Senin, 06 April 2015

DELOV part 6 ~ The Last Memory of Princess’S Devil ~



DEVIL ENLOVQER – 6 
~ The Last Memory of Princess’S Devil ~
****
21.30 gedung tua
Kici membersihkan percikan darah yang berada di bajunya. Ia tersenyum bangga. Dan dengan sigap langsung berhigh-five dengan iel. Ia mengedarkan pandangan ke sekitarnya. Semua pasukan geng tersebut sudah banyak yang luka-luka dan tak berdaya.
“Kemampuan loe memang hebat banget Christ”ujar iel tak meragukan Kici sama sekali.
Kici gitu “ujar Kici bangga.
“Dimana kak Sion ?”tanya Kici yang mengingat tak ada sion disana.
“Dia ada disana “tunjuk Iel ke dua orang yang ada di pojok.
“siapa yang bersama kak Sion ?”
“Ketua geng Froy “
“Hah? Apa dia sudah gila. Kita harus tolong dia kak”
DOOOOORRRRR
“sudah terlambat Christ”ujar iel dengan wajah yang tak bisa digambarkan lagi. Sahabatnya sudah meninggalkan dirinya. Iel lantas menarik Kici untuk pergi dari sana. Namun Kici tetap diam tanpa bergeming.
Christ ayo kita pergi dari sini “
“Kak Sion . . “lirih Kici. Ia tau bahwa Sion sedang tidak apa-apa saat ini.
CHRISTY AYOOOOO”teriak Iel dengan kencang. Entah apa yang difikirkan iel saat ini.
“GAK KAK. Gue mau nemuin kak Sion “
“Gak saatnya “
“GAK KAK LEPASKAN “teriak Kici. Ia melepaskan tangan iel secara paksa dan ingin berlari mendekati Sion yang sudahberlutut tak berdaya. Mesikupun Sion tertutupi oleh satu orang tadi. Namun Kici dapat melihat jelas darah segar keluar dari dada SIon .
“Sorry Christ “iel segera memukul belakang leher Kici dan menyebabkan Kici langsung pingsan. Dengan gerak cepat ia segera membopong Kici dan melarikan diri dari sana .
“IELLLL BERHENTI LOE “teriak seseorang dari belakang. Namun percuma iel sudah pergi dari sana
******
21.30 pojok gedung tua
“Gak mungkin. Dia . . . .”
“Gue sudah curiga dari dulu. Dan itu sangat mungkin”ujar Sion penuh penekanan.
“Lindungi adik gue. Namanya Christy. Dia gadis cantik, baik dan sangat berani. Dia terlalu polos mengenal ini semua”
“jangan menoleh ke belakang “ujar Sion saat cowok didepannya itu ingin membalikkan badanya.
“Bunuh gue sekarang “
“Baiklah kalau itu mau loe”
“Ingat perjanjian kita”
“gue akan mengingatnya sampai kapanpun”
“Di pinggang belakang Christy ada tatto nama gue . tatto itu cukup besar dan permanent”
“Gue akan ingat itu”
“Setelah ini jadilah orang biasa”
“gue akan lakuin itu. Dan gue gak akan lupa dengan semua ini”
“Thanks Kak”
DOOOORRRRR
Sion tersenyum dengan perasaan yang tenang. Ia tak akan mencemaskan Kici lagi. Dan ia bisa menjaga amanat papa Kici untuk selalu melindungi Kici  perlahan ia merasakan dadanya terasa sangat memanas. Dan tubuhnya terus melemas. Ia berlutu memegangi dadanya yang terus mengeluarkan darah segar. Dan sampai akhirnya ia tergeletak lemas.
“Gue sayang sama loe Kici . . “ujar Sion saat melihat iel membopong Kici keluar dari gedung tersebut. Dan samar-samar ia mendengar suara cowok didepannya ini meneriakkan nama iel.
““IELLLL BERHENTI LOE “
>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
******
06.00 kamar Kici
“Kak Kici bangun kak. Kak Bangun . . “Iqbal terus mencoba menyadarkan Kici. Dari tadi Kici tak kunjung bangun dan hanya menyebutkan nama Sion tiada henti.
“kak Sion. Kak Sion. Kak Sion “
“Kak Kici bangun. Kak loe mimpi buruk ? kak Bangun . . “
“KAK SIOOONNNN”teriak Kici sangat kencang. Dan seketika itu ia terbangun dari mimpi buruknya itu. Keringat dingin membasahi semua badan Kici. Iqbal menjadi cemas sendiri melihat wajah Kici yang langsung memucat.
“Kak Kici loe gak apa-apa kan??”tanya Iqbal khawatir . Kici mengatur nafasnya sesaat. Kici melirik kearah jam dinding di kamarnya.
“cepat mandi. Kita bisa telat berangkat sekolah”ujar Kici mengalihkan pembicaraan. Ia segera beranjak dari kusri meja belajarnya dan masuk ke dalam kamar mandi.
Iqbal menatap kakaknya aneh. Namun ia tak terlalu memusingkan itu. Ia pun meninggalkan kamar Kici menuju kamarnya untuk mandi.
Kici terdiam sebentar di dalam kamar mandi. Ia masih tak mengerti apa maksud dari mimpinya itu. Kenapa tiba-tiba Sion datang di mimpinya dan memeluknya dengan sangat erat lalu melepaskannya. Dan didalam mimpinya itu ada satu orang lagi. Dan Kici tidak terlalu jelas melihat wajah orang itu. Bisa dibilang dia sama sekali tak tau orang itu.
*****
06.45 SMA ARWANA
Kici menatap sinis kea rah Alvin. Seperti bisanya Alvin mengantarkan Felly ke sekolah. Alvin hanya bisa membalas senyum kecut dengan tatapan tajam Kici itu.
“Oh ya bisa bantu gue gak ?”ujar Kici membalikkan badanya lagi saat ingin meninggalkan Alvin. Kici memberikan senyum agar terlihat manis walaupun sangat terlihat dipaksakan. Felly yang duduk di kursi roda hanya mengernyitkan kening. Heran kenapa Kici tiba-tiba meminta bantuan kepada Alvin . bahkan mengenalnya saja tidak.
“Dengan senang hati”ujar Alvin memerkan senyum manisnya membalas senyuman Kici. Ia merasa Kici tidaklah seburuk yang diafikir.
“Bilang ke teman kamu itu . . . . “seketika senyum Kici berubah menjadi tatapan anak setan yang siap membunuh siapa saja .
“Tunggu saat kematiannya”ujar Kici penuh penakanan. Setelah itu ia membalikkan badanya dan meneruskan jalannya dengan mendorong kursi roda Felly.
“Dan gue gak akan berfikiran untuk kedua kalinya kalau dia gadis baik-baik”gidik Alvin. Ia segera masuk kedalam mobilnya. Bulu kudunya merindign sendiri dengan tatapan dan juga ucapan Kici tadi.
“Gadis itu sepertinya ingin membangunkan singa yang tertidur”serah Alvin dengan wajah tak enak. Ia segera menjalankan mobilnya beranjak dari sana.
*****
13.00 Haling Corps
Rio menutup laptopnya. Ia tersenyum senang akhirnya semua kerja kerasnya tidak sia-sia. Satu pekerjaanya telah berhasil. Dan ia akan mengambil pekerjaan yang lebih menantang dari ini. DIa berhasil merebut satu perusahaan yang sekarang menjadi miliknya. Dan bisa dibilang Haling-Corps lebih semakin Berjaya lagi.
“Kita akan merayakannya besok malam”ujar Rio kepada semua karyawannya.
“Aku akan mengadakkan pesta besar di Hotel Luxury. Kalian semua harus datang kesana. Disana akan banyak yang datang dari berbagai perusahaan. Dan buat mereka semua terkagum denga Haling Corps”Rio mengakhiri pembicaraanya. Dan tepuk tangan riuh dari para karyawan membahana disana. Mereka semua tak meragukan dengan apa yang dilakukan oleh Rio. mereka semua terkagum dengan kehebatan pria ini.
“Terimah kasih buat semuanya”ujar Rio. ia pun mengambil tasnya lantas beranjak dari sana.
“Gilaaa . boss kita udah muda. Tampan banget. Pintar lagi. Pingin banget jadi pacar dia “ujar salah satu karyawan.
“Iyalah. Siapa yang gak pingin jadi istri orang seperti Mario haling. Jangankan kita. Banyak tuh cewek-cewek yang ngantri dan ditolak sama dia . Siapa yah yang bakal merebut hati pemilik Haling Corps . .”ujar salah satu orang lagi.
“eheemmm. .”dehem Seorang cewek yang tiba-tiba berada disamping kedua cewek rumpi tersebut.
“apa kalian tidak ingin pulang ? sebentar lagi perusahaan akan ditutup”ujar orang tersebut yang tak lain adalah agni yaitu Sekertaris Rio.
“Iya Miss. “ujar kedua orang tersebut dan segera beranjak dari sana dengan wajah takut.
“Loe sih. . . jangan ngomong didepan Miss. Cherly. bisa dipecat kita. Dia kan suka banget sama Pak Rio. dan loe tau kan ? siapa pun gak boleh mendekati pak Rio atau berurusan dengan nenek sihir itu”ujar gadis tersebut.
“Dasar nenek sihir. Mana mau pak rio sama dia”
“betul banget “ Cherly tak menanggapi bisik-bisikan seperti itu. Buatnya itu sudah sangat biasa dan sering ia dengar dimana-mana. Yang terpenting adalah bagaimana caranya dia bisa mandapatkan Boss.nya tersebut dan menjadi calon pacar bossnya itu. Karena itu merupakan impian semua gadis. Dan tidak aka nada yang menolak jika dipersunting oleh pimilik Haling Corps.
*****
19.00 Rumah Rio
Alvin tertawa dengan hebat mendengar cerita dari Rio mengenai tetangga baru didepannya itu. Mereka berdua sekarang berada di ruang tamu. Alvin membuka gorden jendela ruang tamu. Dan dapat melihat jelas megahnya rumah tetangga Rio yang tak lain adalah Kici .
“Dia cantik kok Yo”
“No Thanks . .”
“Kenapa gak loe jadiin pacar aja ?kalian cocok kok”
“loe ngehina gue ?”
“dari pad aloe jadi perjaka tua ? ingat umur loe udah berapa Yo. 23 hampir 24 tahun. Dan loe belum punya pacar sama sekali bahkan belum pernah pacaran. Loe mau jadi perjaka tua ? hahahahha”
“SIALA N LOE”kesal Rio dan menjitak kasar kepala Alvin dan membuat si empu mengerang kesakitan.
“gue bercanda Yo . aisshh. . “erang Alvin .
“Besok ada pesta di hotel Luxury. Gue berhasil merebut perusahaan Jow Corps”ujar Rio bangga.
“Wahh? Sumpah loe. . asikkkkkk”
“Iya dong . gue gitu”
“Gue boleh datang kesana kan ?”
“meskipun gue bilang tidak. Loe pasti akan tetap kesana kan vin”sinis Rio
“Good. Gue boleh ngajak Felly kan?”pinta Alvin .
Felly? Gadis yang kemarin loe ceritain? “
“Yaps . .”
“teman dari setan itu”ujar Rio sedikit ngeri sambil menunjuk rumah Ify.
“Betul banget. Please please yaahh kak Rio. Aku boleh ngajak Felly. Please kak Rio”rengek Alvin seperti anak kecil.
“Iya Iya. Kalau ada maunya aja loe panggil gue kakak”
“Dari pad aloe gue panggil Om. “ujar Alvin. Ia segera mengambil tasnya dan kunci mobilnya. Setelah itu mengambil gerak seribu keluar dari rumah Rio.
“APA LOE BILANG ??? KODOKKKKKKK SIPPIIIITTT JANGAN KABURRR LOEEE”teriak Rio dengan geram. Ia hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah gila dari sepupunya tersebut.
*****
19.30 ruang tamu rumah Kici
“APA LOE BILANG ??? KODOKKKKKKK SIPPIIIITTT JANGAN KABURRR LOEEE”
Kici membanting bukunya. Sudah cukup ia terganggu dengan suara teriak dari rumah tetangganya tersebut. Setiap malam selalu saja ada teriakan tidak jelas di rumah itu.
“Gue curiga rumah tetangga baru kita itu sebenarnya pasar loak barang”ujar Kici dengan wajah heran .
“Mungkin kak”serah iqbal yang masih berkutik dengan bukunya .
“gue bosen lihat belajar terus . “
“Gue juga bosen lihat loe banting pint uterus”balas Iqbal dengan nada tenang.
“Sepertinya kata-kata loe niat banget nyindir gue”
“sepertinya juga loe faham kak”
“Tutup buku loe. Kita main games”tantang Kici dan menutup semua buku Iqbal.
“Ogaahh. Besok ujian terakhir gue”tolak iqbal dan membuka kembali semua bukunya
“cemen loe”
“Tragis hidup loe”balas Iqbal tak kalah tajam. Kici yang melihat sepertinya adiknya menantangnya malah semakin antusias.
“Oke . Kita ubah gamesnya. Loe buat satu soal matematika . Dan gue juga buat satu soal matematika. siapa yang bisa menyelesaikan soal tersebut dia bisa minta apapun kepada pemenangnya “
“Apapun ?”
“Yapss. Apapun .”
“Oke . gue setuju “ujar Iqbal tanpa takut. Kici pun merasakan adanya aura iblis dari adiknya ini. Tapi dia tak akan kalah terhadap adiknya satu ini.
Mereka berdua segera membuat soal dengan cepat. Dan pastinya sudah difikirkan matang-matang akan soal itu. Kici memberikan iqbal soal yang telah dibuatnya. Kici yang sedikit kasihan dengan adiknya hanya sedikit mempersulit soal itu. Ia member iqbal soal anak kelas 2 smp. Sedangkan iqbal masih kelas 6 SD mau ke SMP. Sedangkan Iqbal membuat soal untuk Kici . entah itu soal dari mana ia dapat .
“GO”ujar mereka berdua dan segera menyelesaikan soal tersebut. Iqbal menggerutu karena Kici memberikannya soal yang sangat sulit menurutntnya.
“Loe kenapa ngasih gue soal matematia anak kelas smp. Gilaa loe”decak iqbal ingin frustasi
“Diem loe. Aplikasikan soalnya. Itu soal yan sangat gampang:ujar Kici. Ia sedang berkonsentrasi dengan soal yang diberikan oleh Iqbal. Jujur saja soal itu sangat sulit dan dia sendiri tak pernah menemukan soal seperti ini. Ia harus memutar otaknya dengan sangat sangat. Atau dia akan kalah degan adiknya satu ini.
“Aplikasi. Aplikasi . aplikasi . . “iqbal mengetuk-ketuk pensilnya di kepalanya. Ia mencerna ucapan Kici tadi sambil meneliti soal trsebut.
“Ahaaa . gue ngerti “Iqbal langsung mengerti akan soal itu dan mengerti bagaimana menyelesaikannya. Dengan cepat ia memasukkan rumus-rumus dan menghitung soal tersebut,.
“Loe dapat soal dari mana sih ?aisshh. .”sekarang giliran Kici yang menggerutu dengan soal yang diberikan oleh iqbal. Bukannya ia tidak bisa namun soal ini sedikit penuh jebakan menurutnya .
“GUE SELESAI “ujar iqbal dengan bangga. Dan menyerahkanya kepada Kici . Kici melirik soal yang diselesaikan oleh iqbal. Dan ia mendengus kesal karena jawaban iqbal sangat tepat .
“AHHHHHHGGHSSS”kesal Kici melempar bolpainnya. Ini pertama kalinya ia dikalahkan olehs seseorang dan itu adiknya sendiri yang masih kelas 6 SD.
“Gue gak berfikir loe orang yang ingkar janji kan Kak Kici “:
“Oke. Apa mau loe?”
“Mmmm. Mau gue cukup gampang kok. Dan ini sudah gue fikirkan saat awal loe ngajak gue main games tadi .”
“bentar-bentar. Soal ini loe dapat dari mana ?”tanya Kici yang penasaran juga dengan soal yang diberikan oleh Iqbal .
“Hahahhaha. Ternyata loe gak sepintar yang gue fikirkan yah kak. Soal itu gue ngacak. Dan gue ngawur .hahahaha”tawa Iqbal dengan sangat puas.
“SIALAN LOE. . . Ini gak adil. Gak adil . .”
“Eittss. Permainanya gaka da peraturannya kan ? jadi adil-adil aja dong . . “
“Dasar Setaann. Loe . . loe. . loe . . ngerjain gue . . “kesal Kici ingin sekali ia membunuh adiknya ini .
“Bakat loe gak bakal jauh-jauh jatuhnya kok kak.”ujar iqbal penuh dramatis.
“Oh ya tugas loe . . . “Iqbal mengeluarkan setangakai mawar merah. Dimana mawar tersebut ia dapatkan dari fans-fans ceweknya di sekolah .
“Apa ini ?”tanya Kici menerima mawar dari iqbal .
“beruntung loe punya adik yang gantengnya kebangetan seperti gue . jadi jangan salah kalau gue punya fans yang sangat banyak”
“gue gak butuh kenarsisan loe . Apa yang harus gue lakuin ?”sinis Kici
“Loe ketuk pintu rumah tetangga baru loe itu. Dan siapapun yang muncul pertama kalinya . loe harus ngasih bunga mawar itu ke dia. Dan bicara manis kepada orang itu. Dan satu lagi. Loe harus meminta foto bareng sama dia . . “ujar iqbal dan menyerahkan kamera SLR.nya kepada Ify .
“LOE GILAAA???”
“Janji tetap janji. Dan gue gak pernh mendengar bahwa Nona Christy Saura Noela Unu  adalah Seorang pengecut yang tidak menepati janjinya “
“SIALAN. MATI LOE !!”kesal Kici, ia berdiri dari tempat duduknya. Ia mengambil kasar kamera SLR Iqbal dan beranjak membuka pintu rumah .
“Jangan Lupa. Bersikap manis dan gue butuh FOTONYA !!”
“BERISIK LOE”teriak Kici dari luar., Iqbal tertawa puas karena berhasil mengerjai kakaknya tersebut. Ia pun tak mau meninggalkan peristiwa langkah ini. Ia segera ikut keluar untuk mengawasi kakkaknya .
Kici mulai berjalan menuju rumah didepannya itu. Dimana rumah tetangga yang sangat sangat ia benci . Ia sedikit takut siapa yang akan keluar membukakan pintu rumah itu .
“gue harap yang keluar tante Amanda. Please tante Amanda yang keluar “ujar Kici gugup. Ditangan kanaan dan kirinya sudah ada setangkai mawar dan juga kamera SLR .
“Tuhan jangan mempersulit gue . . . “Kici pun memberanikan dirinya mengetuk pintu rumah tersebut .
****
20.00 kamar Felly
Felly merasakan ada yang bergetar di kasurnya. Dan tepat sekali ada satu panggilan di ponselnya. Felly melihat siapa yang menelfonnya malam-malam.
“Kak Alvin ??”kaget Felly melihat siapa yang menelfonnya itu . Ia pun dengan gugup mengangkat telfon tersebut .
“hallo . .”ujar Felly sedikit nervous .
“Fel . . “suara disebrang sana membuat Felly salting sendiri di kamar .
“Gue ganggu loe ?”
“Enggak kok kak. Kenapa ?”
“gak apa-apa. Gue iseng aja nelfon loe”
“Cuma iseng ya kak . . “Disebrang sana Alvin merutuki kata-katanya barusan. Ia memukul kepalanya sendiri .
“Dan juga kangen sama orang yang menjawab telfon gue “Alvin berhasil sekali membuat Felly speechless sesaat dengan kata-katanya .
“Gak usah gombal”ujar Felly yang berhasil mengendalikkan fikirannya. Ia ingin sekali berteriak kencang saat ini juga .
“Hahahha. Gue selalu berkata jujur kok Fel “
“dan gue gak percaya itu “
“Masak ? kayaknya ada yang salting sendiri disana ??”goda Alvin. Felly menutup mukanya sendiri. Ia membenarkan omongan Alvin tersebut .
“Sotoy loe “
“Ecieee yang salting “
“kak Alvin apaan sih “
“Ecieee . . “
“diem gak. “
“gak mau. Ecieee Felly “
“gue tutup nih telfonnya “
“Kalau berani “tantang Alvin yang semakin gencar menggoda Felly .
“Kata Siapa gue gak berani . . gue tutup . . “
“Loe tutup gue gak akan pernah nelfon loe lagi “
“Jangann. . . “reflex Felly menutup mulutnya. Ia menundukkan kepalanya. Wajahnya sudah sangat merah karena malu seklai,
“Hahahhaha. Sepertinya Yefani Filliang sudah memiliki perasaan kepada Seorang Alvin Jo . hahahaha”goda Alvin .
“terserah loe. Gue tutup telfonnya “Felly segera menutup telfonnya. Karena sangat malu seklai. Bisa-bisanyanya ia mengatakan kata “JANGAN” dengan begitu kencangnya. Pasti Alvin sekarang akan menertawakannya .
DrrttttDrrtttt
“Kak Alvin ??”Felly binggung. Ia mengangkatnya atau tidak. Jujur ia sangat malu sekali .
“Angkat aja deh . . “Felly memencet tombol hijau dan mendekatkan ponselnya ke kupingnya .
“Kenapa ditutup?”
“Katanya kalau gue nutup telfonnya kakak gak bakal nelfon lagi ??”kini giliran Felly yang menyerang Alvin.
“Ehhh , “kaget Alvin. Ia binggung akan menjawab apa .
“yah . yah . yahh . . karena gue gak akan tahan kalau sehari gak nelfon loe “ujar Alvin jujur. Felly tersenyum mendengarnya . Pipinya semakin terasa memanas.
“Besok mau nemenin gue ke pesta gak ?”ajak Alvin
“pesta ??”
“sepupu gue ngadain pesta perusahaanya. Dan dia ngundang gue dan jug aloe”
“Felly? diundang ?”
“Gue banyak cerita tentang loe ke dia. Dan dia penasaran ingin bertemu sama loe. Please jangan kecewain sepupu gue “pinta Alvin. Felly tak enak sendiri jika Alvin sudah memohon seperti ini .
“Iya deh kak. Gue mau kok”
“Sippp. . Oh ya satu lagi. Ajak Kici dong. .”
“Hah? Ngapain ajak Kici ?”kaget Sivia .
“Kici belum punya pacar kan ?”
“Hah? Kakak Suka Kici? “ucapan Felly terdengar sekali bahwa ia cemburu ketika Alvin menyebut nama Kici dan mengajukkan pertanyaan seperti itu.
“Aisshh. Sepertinya benar ya kalau Yefani filliang menyukai Seorang Alvin Jo “
“Felly dengerin gue. Gue gak suka sama Kici sama sekali gak niat dengan gadis setan itu. Jwab aja pertanyaan gue. Kici sudah punya pacar ?”
“belum. .”jawab Felly yang masih tidak mengerti arah pembicaraan Alvin .
“Oke. Sepupu gue juga belum punya pacar. Boleh juga diperkenalkan dengan Kici “ucap Alvin menjelaskan maksudnya. Felly bernafas legah. Ia mengerti sekarang.
“Loe harus mengajak Kici. Wajib dan harus. Mengerti “
“Gue gak janji kak. Kici gak suka ketempat seperti itu “
“Kici suka dengan apa ?”
“Suka dengan apa maksudnya ?”
“Sesuatu yang menarik dan bisa membuat dia datang “
“ apa ya ? permen karet ??”
“yang lainnya . . .masak permen karet “
“Bunuh Orang “
“yang lainnya ada gak Fel ??”nada Alvin sekarang menjadi ngeri sendiri.
“udah gue bilang. Permen karet kak Alvin . “
“okelah kalau begitu. Loe bilang ke Kici. Kalau pestanya adalah pesta permen karet. Gue akan siapkan banyak permen karet disana “
“Loe yakin ?”
“Gue selalu yakin “
“yaudah terserah loe aja “
“Loe masih cemburu??”
“Siapa yang cemburu ??”
“Masak ??”
“Gak mulai ngegoda”
“Gue gak suka sama Kici “
“gue tau “jawab Felly malas-malas sambil memainkan poninya
“Gue suka sama loe “
“Gu . . “Felly langsung diam seketika itu. Ia gelibugan sendiri dan saliting sendiri mendengar perkataan Alvin .
“Good Night cantik. Mimpi indah ya “Alvin memutuskan ponselnya. Ia senyuml-senyum sendiri menatap ponselnya. Sedangkan di kamar Felly. Ia masih speechless dan benar-benar tak percaya.
“KAK ALVIN SUKA SAMA GUE ??? SUMPAH DEMI APA ? ARGGHHHSSS”Felly teriak-teriak tak jelas sambil melempar lempar ponselnya. Ia sangat senang dengan pengakuan Alvin tersebut .
“KAK ALVIN GUE JUGA SUKA SAMA LOE . . . “
****
21.30 Depan rumah Rio
Tookkk Tookkk
“please tante Amanda yang keluar atau pembantunya kek. Please jangan cowok mesum itu. Please . please . . “
KLEEEEKKKK
“MAMPUS GUE !!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar